About

Information

Kamis, 28 Februari 2013

LG Akan Bertahan dengan Sistem Android

Kamis, 28 Februari 2013 - 12:15:08 WIB
LG Akan Bertahan dengan Sistem Android
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Produsen ponsel pintar asal Korea Selatan, LG Electronics, masih akan melanjutkan sistem operasi Android untuk perangkat-perangkat terbaru mereka.

"Kami fokus dulu dengan Android. Saya tidak tahu kapan (ponsel pintar LG) sistem operasi Firefox akan hadir di Indonesia," kata Kepala Divisi Mobile Communication PT. LG Electronics Indonesia, Cho Cheolwoong, selepas jumpa pers LG Optimus G di Jakarta.

Terkait pengembangan sistem operasi seperti Samsung Tizen, Cho mengatakan belum ada informasi resmi apakah LG juga akan mengikuti Samsung dengan mengembangkan sistem operasi tersendiri. "Pada prinsipnya kami terbuka untuk semua sistem operasi selama itu memuaskan bagi konsumen," kata Cho.

Cho mengatakan LG juga belum memutuskan untuk ikut menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 seperti HTC dan Nokia. LG Electronics Indonesia, menurut Cho, juga masih mempertimbangkan untuk menghadirkan ponsel pintar Optimus G Pro berlayar 5,5 inci.

"Ponsel itu (Optimus G Pro), mempunyai segmen pasar yang berbeda dengan Optimus G. Tentunya kami mengutamakan pasar yang sudah mendukung jaringan LTE," kata Cho. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar