About

Information

Rabu, 27 Februari 2013

Kapuskom Publik Kemhan Akui Kehadiran Media Begitu Berarti

Rabu, 27 Februari 2013 - 02:27:58 WIB
Kapuskom Publik Kemhan Akui Kehadiran Media Begitu Berarti
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan Brigjend Bambang Hartawan mengatakan terima kasihnya kepada seluruh media  yang telah menjalin komunikasi dengan baik dalam peliputan pertahanan selama ini.

Rasa terimakasih itu di sampaikan, karena pihaknya akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Biro Tata Usaha Kementerian Pertahanan dan terhitung besok pagi kamis (28/2) pukul 07.00 WIB, Brigjend Bambang akan digantikan oleh Brigjend Sisriadi sebagai Kapuskom Publik Kemhan yang baru.

"Kurang lebih saya menjabat Kapuskom 4 bulan. Saya merasa sebisa mungkin selalu berkomunikasi dengan rekan-rekan media dengan waktu sangat singkat," ungkap Kapuskom Publik Kemhan Brigjend Bambang Hertawan dalam sambutan silaturrahmi dengan media di lapangan apel Pusat Komunikasi Publik, Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa (26/02).

Menurutnya, setiap ketemu dengan media, banyak berinteraksi dalam masalah pertahanan, tugas-tugas Kemhan dan selama ini media dalam maupun luar negeri, banyak membantu memberikan informasi kepada puskom publik Kemhan. "Saya juga mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dalam hal publik pers. Sewaktu saya bertugas, ada kerja sama yang baik. Mudah-mudahan nanti di bawah kepemimpinan Brigjend Sisriadi lebih baik lagi," harapnya.

Lain halnya dengan penggantinya, Kapuskom Publik Kemhan Brigjend Sisriadi mengatakan, dirinya atas nama intitusi Kemenhan ingin bekerja sama dalam membangun informasi. Bagi kepentingan masyarakat. "Saya akan bantu informasi dan menjalin kerja sama yang baik agar bermanfaat kepada masyarakat," pungkasnya. (K-4/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar