About

Information

Kamis, 28 Februari 2013

JJF 2013 Siapkan Lima Proyek Spesial

Kamis, 28 Februari 2013 - 06:36:51 WIB
JJF 2013 Siapkan Lima Proyek Spesial
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013 (JJF) akan menampilkan lima proyek spesial tahun ini.

Musisi Oddie Agam akan merayakan empat dekade dirinya berkarya di dunia musik Indonesia. Ia akan tampil bersama Twilite Orchestra pada hari Minggu (3/3).

"Ada juga 'Pop Meet Jazz', menampilkan RAN, D'Masiv, Glenn Fredly," kata Koordinator Program JJF Eki Puradiredja saat jumpa media di Hotel Borobudur, Jakarta.

Aksan Sjuman akan memberikan penampilan unik yang dengan proyek audio-visualnya. Ia akan tampil di panggung B1 Hall MLD Spot hari Minggu.

Eki menambahkan tahun ini mreka juga akan mengadakan kolaborasi antara musisi Indonesia dengan musisi asing, seperti LLW dengan Maurice Brown dan The Groove dengan Monday Michiru.

Tahun ini, mereka juga mengadakan penghormatan untuk tiga musisi yang berjasa dalam dunia jazz Indonesia: Elfa Secioria, Utha Likumahuwa, dan Ismail Marzuki. JJF 2013 akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 1-3 Maret. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar