About

Information

Rabu, 27 Februari 2013

Marzuki Alie: Biarkanlah yang Lain Bicara

Rabu, 27 Februari 2013 - 02:45:15 WIB
Marzuki Alie: Biarkanlah yang Lain Bicara
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, enggan mengomentari pergantian pucuk pimpinan di Partai Demokrat, pasca mundurnya Anas Urbaningrum dari Ketua Umum pasca penetapan sebagai tersangka oleh KPK.

Menurut Ketua DPR ini, bahwa mengenai pergantian pucuk pimpinan di tubuh Partai Demokrat adalah kewenangan internal Partai Demokrat. "Saya tidak pada posisi untuk bicara, silahkan saja semuanya bicara karena yaang menentukan adalah internal Partai Demokrat," ujarnya kepada Komhukum.com melalui pesan BlackBerry Messengernya, Selasa (26/2).

Dari kabar yang terus berkembang diberbagai kalangan, sebagian petinggi Partai Demokrat, banyak yang menghembuskan Kongres Luar Biasa (KLB) untuk mencari pengganti Ketua Umum Anas Urbaningrum.

Sementara itu, Anas sendiri sejak penetapan sebagai tersangka oleh KPK, hanya sekali memberikan keterangan pers di DPP Partai Demokrat, selebihnya Anas bagaikan ditelan bumi, tidak pernah terlihat dan berbicara kepada media, meskipun sejak pagi hingga bertemu pagi sejumlah wartawan menunggui didepan gerbang rumahnya yang mewah di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur.

Hanya terlihat para loyalis Anas Urbaningrum yang terlihat datang ke kediaman Anas seperti Wasekjend Partai Demokrat, Saan Mustopa, Ketua DPP Bidang Tanggap bencana, Umar Arsyal, Wakil Direktur Eksekutif Muhamad Rahmat serta Tri Dianto yang mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPC Cilacap Jawa Tengah. (K-4/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar