About

Information

Kamis, 28 Februari 2013

Samsung Kenalkan Tablet Galaxy Note 8.0

Kamis, 28 Februari 2013 - 08:59:51 WIB
Samsung Kenalkan Tablet Galaxy Note 8.0
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan komputer tablet Samsung Galaxy Note 8.0 pertama di dunia dengan mengandalkan teknologi terbaru.

Wakil Presiden Mobile Business Samsung Electronics, Andreas Rompis, mengatakan tablet teranyar Samsung menggabungkan berbagai fungsionalitas diary, e-book, buku catatan untuk lebih menunjang aktivitas bisnis pelanggan.

Samsung juga menyertakan S-Pen untuk menulis, menggambar, dan mengatur gambar. "Dengan tablet ini, pengguna bisa menggunakan cara lama yaitu buku dan pulpen," katanya dalam Samsung Forum, di Jakarta, Rabu (27/02).

Tablet terbaru Samsung menggunakan layar WXGA delapan inchi yang memanjakan pengguna untuk menonton video, film, dan bermain game.

Untuk kinerja, Samsung membenamkan prosesor A9 quad-core 1.6 GHz, sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean), kamera belakang dengan kekuatan 5 MP untuk memotret dan kamera depan dengan kekuatan 1.3 megapiksel untuk mengobrol (chatting).

Tablet itu memiliki Internal storage 16 hingga 32 byte. Pengguna bisa mengundah ribuan aplikasi dari Samsung. Sayangnya, Samsung masih merahasiakan waktu peluncuran dan harga tablet itu. "Tunggu saja, yang jelas tahun ini," katanya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar