About

Information

Kamis, 28 Februari 2013

DPW NasDem Jatim Klaim 15 Ribu Kadernya Pindah Hanura

Kamis, 28 Februari 2013 - 11:40:25 WIB
DPW NasDem Jatim Klaim 15 Ribu Kadernya Pindah Hanura
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Sebanyak 15.000 mantan kader Partai NasDem Jatim hijrah ke Partai Hanura. Eksodus besar-besaran itu dimotori mantan Sekretaris DPW NasDem Jatim Muhammad Mirdasy bersama sekitar 200 pendukungnya.

Mereke mendatangi Kantor DPD Partai Hanura Jatim di Surabaya untuk bergabung ke partai tersebut. Mereka disambut Ketua DPD Partai Hanura Jatim Kuswanto dan beberapa jajaran pengurus lain.

Mirdasy meyakinkan bahwa sebanyak 15.000 mantan kader NasDem akan ikut hijrah ke Hanura. ”Semua itu yang dulunya ikut kami waktu masih di Partai NasDem. Ketika kami memutuskan keluar, mereka juga ikut dalam gerbong kami,” kata Mirdasy malam tadi di kantor DPP Hanura, Jakarta.

Dia mengungkapkan, alasan masuk ke Partai Hanura sudah melalui berbagai pertimbangan. Selain mengikuti jejak Hary Tanoesoedibjo (HT), mereka hijrah ke Hanura dengan alasan bahwa Hanura merupakan partai yang steril dari kader atau pengurus yang divonis bersalah oleh pengadilan karena kasus korupsi.

Hanura juga dianggap sebagai partai yang menunjukkan sikap perjuangan dan kebersahajaan.

Ketua DPD Partai Hanura Jatim Kuswanto menyatakan, penggabungan mantan kader NasDem ke Hanura sudah resmi dilakukan sehingga tidak ada lagi perbedaan antara kader lama dan kader baru.

”Dengan pengalaman yang dimiliki Mirdasy bersama rombongannya, kami harap mereka mampu ikut memajukan Hanura menuju partai nomor satu,” katanya. (K-5/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar