About

Information

Kamis, 28 Februari 2013

Didera Bipolar, Carrie Fisher Jalani Perawatan

Rabu, 27 Februari 2013 - 19:20:18 WIB
Didera Bipolar, Carrie Fisher Jalani Perawatan
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Aktris Carrie Fisher, pemeran Leia dalam trilogi "Star Wars", menjalani rawat inap secara singkat akibat "bipolar disoder", kata juru bicaranya, Selasa (26/02), setelah video penampilan panggung sang aktris yang dianggap tidak lazim.

Video itu diambil dari pertunjukan di atas kapal pesiar di Karibia, pekan lalu, yang tersiar melalui laman selebritas TMZ.

Pada tayangan tersebut, Carrie Fisher (56) yang menyanyikan "Skylark" dan "Bridge over Troubled Waters" terlihat berusaha keras mengingat-ingat syair lagunya.

Terlihat pula ketika bintang itu mengelap dengan kertas untuk membersihkan tempat duduk yang dipakai bersama seekor anjing mungil yang tampil bersamanya.

"Ada masalah pengobatan terkait dengan 'bipolar disoder' yang diderita oleh Fisher," kata Carol Marshall juru bicaranya.

Bipolar disoder adalah jenis penyakit kejiwaan yang membuat penderitanya mengalami perubahan mendadak dari bahagia menjadi sedih dan sebaliknya.

"Ia mengunjungi rumah sakit untuk mendapat pengobatan dan sekarang sudah merasa lebih baik," kata Marshall.

Carrie Fisher belum lama ini membahas perjuangannya melawan penyakit tersebut dan dalam memoarnya "Whisful Drinking" ia juga menggambarkan ketergantungannya pada alkohol dan penyalahgunaan obat.

Aktris itu adalah putri dari bintang Hollywood Debbie Reynolds dan Eddie Fisher, yang membintangi tiga film Star Wars dan menulis novel laris "Postcards from the edge" yang menceritakan pengalamannya sembuh dari kecanduan obat dan menulisnya dalam naskah film pada tahun 1990.

Belum lama ini ia mengisi suara untuk film komedi "Family Guy" serta menjadi bintang tamu dalam pertunjukan televisi. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar