About

Information

Kamis, 28 Februari 2013

Demi Java Jazz, D"Masiv Aransemen Lagu

Kamis, 28 Februari 2013 - 06:38:07 WIB
Demi Java Jazz, D"Masiv Aransemen Lagu
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Band pop asal Jakarta, D'Masiv, akan tampil membawakan lagu yang nge-jazz untuk tampil di Jakarta Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013 (JJF). "Di Java Jazz ini kami akan lagu yang beda banget dengan biasanya. Lebih jazz," jelas Rian sang vokalis.

Ini adalah pertama kalinya Rian dan kawan-kawan tampil di Java Jazz. Rian mengaku mereka sendiri yang menawarkan diri untuk bermain di JJF. "Kami bikin demo ke Java. Ternyata promotor menyambut baik," tutur Rian.

Untuk tampil di JJF, D'Masiv mengaransemen 10 lagu mereka, antara lain "Jangan Menyerah" dan "Cinta Ini Membunuhku". "Yang pasti akan bawakan lagu yang banyak orang tahu. Supaya bisa sing along," kata Rian yang menyukai Casiopea, Chick Corea, dan Earth, Wind & Fire.

Rian menyebut penampilan mereka di JJF ini sebagai D'Masiv Jazz Project. Mereka akan menggaet musisi jazz seperti Barry Likumahuwa dan Mus Mujiono untuk berkolaborasi.

Rian pun menyebut penampilan mereka di perhelatan jazz besar ini sebagai "hadiah ulang tahun". "Ini hadiah ulang tahun kita yang ke-10, tanggal 3, main di JJF," kata Rian tentang penampilan mereka di JJF hari Sabtu nanti. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar