About

Information

Kamis, 28 Februari 2013

Sport Bra Jennifer Lawrence Akan Dilelang

Rabu, 27 Februari 2013 - 15:08:03 WIB
Sport Bra Jennifer Lawrence Akan Dilelang 
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Pakaian yang dikenakan Jennifer Lawrence ketika memerankan tokoh janda muda cerewet dalam film "Silver Linings Playbook" mulai dilelang secara online pada Selasa (26/02), dua hari setelah dia memenangkan Oscar.

Rumah Lelang Nate D. Sanders menjual celana ketat berwarna putih, jaket musim dingin dan "sports bra" yang digunakan Lawrence dalam film tersebut melalui sebuah lelang dalam jaringan yang akan berakhir pada Kamis.

Barang-barang tersebut ditargetkan terjual dengan nilai 500 dolar hingga 1.500 dolar seiring penghargaan Aktris Terbaik yang dimenangkan gadis berusia 22 tahun itu.

"Kini dia memiliki status sebagai peraih Piala Oscar, sehingga barang-barang itu akan menjadi sangat berarti," kata Laura Yntema, juru bicara di Nate D. Sanders.

Aktris yang membintagi "The Hunger Games" itu sebelumnya juga telah memenangkan penghargaan "Golden Globe" dan "Screen Actors Guild" pada Januari lalu lewat penampilannya di "Silver Linings Playbook".

Lima barang yang digunakan Lawrence atau berada di dalam lemarinya di film itu, akan dilelang mulai dari 100 dolar.

Hal itu juga mencakup celana putih ketat yang digunakan Lawrence ketika beradegan menari bersama Bradley Cooper.

Sementara itu ada juga jaket bulu Moda International berukuran sedang. Sedangkan "sports bra" buatan Gap Body akan dijual sepaket dengan kaus ukuran XS berlengan panjang bermerek Threads 4.

Lelang itu juga melibatkan sembilan pakaian lain yang dikenakan Bradley Cooper, serta dua pakaian lain yang dikenakan pemeran pendukung pria Chris Tucker.

Studio film seringkali menyerahkan kostum yang digunakan aktor dalam film kepada rumah lelang, karena penggemar dan kolektor mau membayar mahal untuk barang-barang itu meskipun terkadang berukuran sangat kecil. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar