About

Information

Kamis, 28 Februari 2013

Amir Bantah Tudingan Anas Terkait Hambalang

Kamis, 28 Februari 2013 - 10:45:11 WIB
Amir Bantah Tudingan Anas Terkait Hambalang
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) -Amir Syamsuddin membantah tudingan mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum terkait keterlibatannya dalam kasus korupsi proyek Hambalang.

Amir juga berkelit, bahwa pihaknya membicarakan soal aliran dana Hambalang yang disebut-sebut oleh Anas pada saat pertemuan sidang Dewan Kehormatan Partai Demokrat dengan Muhammad Nazaruddin.

"Sidang itu dihadiri Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Anas Urbaningrum, anggota Dewan Kehormatan EE Mangindaan dan Jero Wacik, serta dirinya selaku sekretaris Dewan Kehormatan," jelas Amir dari medan ketika dihubungin wartawan, Kamis (28/02).

Amir mengakui, saat itu posisinya lebih banyak mendengarkan keterangan dari Nazaruddin. “Sudah pasti saya katakan tidak ada (pembicaraan aliran dana Hambalang),” ujar Amir lagi.

Apa pun yang diucapkan Anas menurutnya harus diuji terlebih dahulu. Amir mengaku yakin dan cukup waras untuk mengingat peristiwa tersebut bahwa tidak ada pembicaraan soal Hambalang. “Apa yang dibicarakan di sana bukan seperti apa yang disampaikan Saudara Anas, maaf saja,” jelasnya. (K-2/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar