About

Information

Kamis, 28 Februari 2013

Wiranto Ajak Aktivis 98 Masuk Gerbong Hanura

Kamis, 28 Februari 2013 - 11:27:12 WIB
Wiranto Ajak Aktivis 98 Masuk Gerbong Hanura
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Sekitar 50 aktivis mahasiswa angkatan 1998 menemui Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto tadi malam. Mereka bergabung ke Hanura dan siap ikut berjuang bersama untuk meluruskan agenda reformasi.

”Ini momentum besar, satu hal yang harus kita apresiasi, karena tidak mudah bagi teman-teman untuk bisa bertemu saya dan bergabung dengan Hanura. Kami bersyukur diberikan kesadaran bersama untuk berjuang untuk bangsa,” kata Wiranto saat menerima bergabungnya sekitar 50 tokoh aktivis mahasiswa angkatan 1998 di Kantor DPP Partai Hanura, Jakarta, tadi malam.

Di hadapan generasi muda yang pernah berhadap-hadapan dengannya pada tahun 1998, Wiranto mengungkapkan, para aktivis yang akan berjuang di lembaga legislatif, di semua tingkatan, akan diakomodasi dan dilihat dari berbagai pertimbangan, termasuk potensinya.

”Saya sangat bersyukur karena selain dari teman-teman aktivis, sebelum ini kami kebanjiran migrasi tokoh. Namun, kami tentu sangat selektif dan akan terus membangun sinergi untuk perjuangan bangsa,” ungkapnya.

Kepada para aktivis 98 itu Wiranto menekankan pentingnya berperan aktif dalam bernegara. Menurut dia, sekarang ini Indonesia sangat butuh keterlibatan para generasi muda. ”Kalau sudah di Hanura saya selalu mendorong agar pemuda cepat maju,” ungkapnya. (K-2/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar