About

Information

Minggu, 05 Mei 2013

Api Sudah Dipadamkan, Warga Kampung Pulo Berjaga-jaga

Minggu, 05 Mei 2013 - 20:19:53 WIB
Api Sudah Dipadamkan, Warga Kampung Pulo Berjaga-jaga
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Kebakaran yang melanda kawasan pemukiman padat penduduk di Kampung Pulo 3 Jatinegara Barat, Jakarta Timur akhirnya berhasil dipadamkan oleh warga yang dibantu oleh petugas pemdam kebakaran dari Suku Dinas Jakarta Selatan.

Menurut Ketua RT 11/RW 02, Asep Suhendar, titik api mulai terlihat dari rumah kontrakan di RT 15/RW 03 yang posisinya berhadap hadapan dengan RT 11/RW 02.

"Apinya cepat sekali nyambarnya, selain padat, anginnya itu yang membuat kebakaran susah dipadamkan," ujarnya kepada Komhukum.Com di lokasi kejadian, Minggu (5/05).

Menurutnya pula kebakaran yang terjadi sejak pukul 14.00 WIB siang, itu membuat warga setempat tidak ada yang bisa menyelamatkan harta bendanya.

"Nggak sempat, kita yang laki-laki kan pada kerja. Kita juga ditelepon istri, makanya saya bilang sudah semuanya keluar rumah, yang penting pada selamat," tandasnya.

Sementara dari pantauan Komhukum.com, warga tampak berjaga-jaga di depan rumah masing-masing karena khawatir dengan hal hal yang tidak diinginkan.

"Ya kita jaga-jaga aja bang, banyak orang yang nggak kita kenal," tegasnya. (K-2/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar