About

Information

Selasa, 14 Mei 2013

Ashley Cole Terlibat Cinta 2 Malam Dengan Wanita Seksi Paris

Selasa, 14 Mei 2013 - 18:26:36 WIB
Ashley Cole Terlibat Cinta 2 Malam Dengan Wanita Seksi Paris
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Bek sayap kiri Chelsea, Ashley Cole dikabarkan terlibat kisah asmara singkat dengan wanita seksi asal Paris, Eglantine-Flore Aguilar.

Wanita yang berprofesi sebagai make-up artist tersebut menjalin hubungan singkat dengan Cole pada awal bulan ini. Dan keduanya berkenalan melalui jejaring sosial instagram.

"Saya mengirim pesan kepadanya di instagram. Dalam tempo 1 jam, dia lalu membalas dan kami mulai berkenalan," ungkap Eglantine-Flore.

Dilanjutkannya, setelah berkomunikasi melalui pesan singkat, Ashley Cole lalu menyuruh saya memesan tiket ke London, sambung wanita 20 tahun itu.

Eglantine-Flore akhirnya memenuhi undangan Cole di awal bulan ini mengaku telah menginap selama dua hari di rumah mantan suami penyanyi Cheryl Tweedy tersebut. Selama berada di sana, Eglantine-Flore terus diajak bermesraan oleh Cole.

Sekembalinya ke Paris, Eglantine-Flore berusaha untuk mengontak Cole lagi. Tapi, sampai sekarang mantan pemain Arsenal tersebut tidak pernah membalas pesan-pesannya.

"Saya tahu apa yang saya lakukan ketika datang ke rumahnya. Sekarang saya hanya ingin dia menjelaskan secara langsung kalau itu hanya hubungan kilat," kata Eglantine-Flore dikutip The Sun, Senin, 13 Mei 2013. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar