About

Information

Jumat, 03 Mei 2013

Barracuda Networks Perkenalkan Aplikasi Baru

Selasa, 30 April 2013 - 15:28:04 WIB
Barracuda Networks Perkenalkan Aplikasi Baru 
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Barracuda Networks, Inc.,penyedia solusi keamanan dan penyimpanan terkemuka, hari ini mengumumkan peluncuran Barracuda ADC baru, solusi terpadu yang menggabungkan load balancing, aplikasi percepatan, aplikasi kontrol, aplikasi tunggal keamanan web, dan aplikasi performa tinggi. 

Peluncuran ini menandai secara resmi masuknya Barracuda ke dalam ruang Application Delivery Controller, sebuah langkah yang sangat antisipasi bagi perusahaan mengingat sejarah panjang perusahaan dalam mengamankan sejumlah aplikasi-aplikasi ke dalam pusat data.

Menurut 4Q12 Data Center Appliance Resort yang dipublikasikan pada Februari 2013 oleh DellOro Group, membangun pusat data keluar, konsolidasi, pengguna preferensi lanjutan yang membawa perangkat mereka sendiri, serta peningkatan aplikasi pada setiap perangkat, akan mendorong pertumbuhan yang kuat di pasar ADC tahun 2013.

Barracuda ADC menggabungkan kemampuan canggih perusahaan yang bertujuan pada keamanan aplikasi dan load balancing, yang memiliki data terinstal lebih dari 17.000 pelanggan pusat data di seluruh dunia.

Kunci penting platform baru Barracuda ADC termasuk: pertama, Dirancang untuk Pusat Data - Barracuda ADC dirancang untuk kinerja hingga 32 x 1 GbE ports dan sampai 8 x 10 GbE ports, dengan mudah memenuhi kebutuhan lalu lintas pusat data.

Kedua, Aplikasi Keamanan yang Lengkap- Barracuda ADC mengamankan aplikasi terhadap serangan baik pada jaringan dan lapisan aplikasi termasuk serangan OWASP Top-10 seperti SQL injection, cookie tampering, dan pembajakan tanpa memengaruhi kinerja sistem.

Ketiga, Penggunaan Menyeluruh yang Teruji- Sertifikasi yang luas, template, dan panduan penggunaan termasuk aplikasi umum seperti Microsoft Exchange, Microsoft SharePoint, Aplikasi Oracle, web servers, dan virtual servers.

"Sampai sekarang, pelanggan menginginkan aplikasi mereka aman dan mengoptimalkan kinerja, harus menghadapi biaya yang sangat tinggi dan kompleksitas yang tidak perlu," ujar Steve Pao, GM Security Business di Barracuda Networks.

Barracuda ADC mengintegrasikan load balancing canggih dan keamanan aplikasi keamanan dalam sebuah solusi berkinerja tinggi. "Berbiaya terjangkau untuk membantu pelanggan secara efisien dan aman memberikan, ketersediaan aplikasi-aplikasi terbaik," tambahnya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar