About

Information

Selasa, 28 Mei 2013

Kabar Pemanggilan Darin Dibantah Pihak Kelurahan

Selasa, 28 Mei 2013 - 13:58:16 WIB
Kabar Pemanggilan Darin Dibantah Pihak Kelurahan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Korupsi 


Komhukum (Jakarta) - Terkait kabar rencana pemanggilan Darin Mumtazah oleh Pihak Kelurahan Cipinang Campedak dibantah oleh Wikil Lurah, Sudirman.

"Saya justru baru dengar, tidak akan ada pemanggilan dari kelurahan. Kita sendiri belum ketemu beliau, kepentingan kita apa itu kan terkait politik," ujar Wakil Lurah Cipinang Campedak, Sudirman, Selasa (28/05).

Dirinya juga menjelaskan bahwa jika nanti pihaknya akan melakukan pemanggilan pasti tidak resmi.

"Seandainya ada pemanggilan pasti hanya bersifat kekeluargaan dan didampingi oleh keluarga," lanjutnya.

Dirinya menjelaskan bahwa kelurga Darin memang sudah tinggal di Cipinang Campedak sejak 5 tahun lalu di RT 014/RW 05 dan baru menempati rumah yang di sewa oleh Lutfi Hasan Ishaq sejak 8 bulan lalu.

Sebelumnya dikabarkan Pejabat Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, siap membantu KPK mencari Darin Mumtazah (19) agar bisa segera diperiksa. Hal ini dilakukan agar suasana kampung kembali normal seperti sediakala.

Pasalnya warga Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, mengaku sudah mendapat banyak keluhan tentang hebohnya pencarian Darin. Karena itu, aparat setempat sepakat untuk ikut turun tangan.

Darin saat ini jadi satu-satunya 'pengganjal' berkas Luthfi Hasan Ishaaq sampai ke penuntutan. KPK ingin mengorek keterangan dari remaja putri itu karena diduga menerima aliran dana dari mantan Presiden PKS itu.

Namun, hingga saat ini, Darin belum muncul. Dua kali panggilan KPK dilayangkan, namun tak ada kabar dari Darin. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Poskan Komentar