About

Information

Jumat, 17 Mei 2013

Pergoki Rampok, Tayib Terkapar Ditembus Timah Panas

Jumat, 17 Mei 2013 - 14:50:08 WIB
Pergoki Rampok, Tayib Terkapar Ditembus Timah Panas
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Tayib Amanan (39) tak sadarkan diri setelah tertembus timah panas di kepalanya usai memergoki kawanan perampok yang hendak menjebol rumahnya.

Peristiwa naas itu terjadi di Kampung Rawabadung RT 02/RW 13 Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (17/05) dini hari. Korban yang mengalami luka tembak dari kepala belakang hingga nembus ke kiri itu hingga saat ini kondisinya masih kritis di RS Persahabatan, Jakarta Timur.

Kapolsek Cakung, Kompol Tri Yulianto membenarkan adanya peristiwa penembakan tersebut yang menyebabkan korban dalam kondisi kritis.

"Pelaku yang diperkirakan dua orang itu kabur tanpa mambawa hasil setelah diteriaki maling. Hingga saat ini kami masih melakukan pengejaran," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat, (17/05).

Peristiwa penembakan yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, bermula saat isteri korban, Misbah (35) mendengar ada suara mencurigakan dari depan rumahnya. Karena penasaran wanita itu keluar rumah untuk melihat.

Saat itulah Misbah melihat ada dua pria sedang berusaha merusak kunci sepeda motor Honda Supra X Nopol B-6059-UOE miliknya. Spontan wanita itu langsung berteriak-teriak "maling...maling".

Korban yang saat itu sedang tidur langsung terbangun dan berusaha mengejar untuk menangkap pelaku. Namun baru beberapa langkah mengejar, pelaku yang membawa senjata api itu langsung melepaskan tembakan ke arah kepala belakang sebelah kiri korban. Korban pun roboh besimbah darah.

Melihat korbannya roboh terkena tembakan itu, pelaku lalu kabur tanpa membawa hasil curiannya. 

Istri korban yang melihat suaminya terkapar akibat terkena tembakan minta tolong. Beberapa saat warga berdatangan dan langsung membawa korban ke RS Persahabatan, Jakarta Timur untuk mendapatkan pertolongan.

"Hingga saat ini korban masih mendapat perawatan intensif di RS Persahabatan," ungkap Tri Yulianto. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Poskan Komentar