About

Information

Jumat, 15 Februari 2013

Nasional ( Kriminal ), Jumat 15 Februari 2013

Jumat, 15 Februari 2013 - 14:25:58 WIB
Mucikari Penjual Tiga Gadis ABG Masih Diburu Polisi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Tiga orang wanita yang diduga terlibat dalam prostitusi online ini digiring ke Markas Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur oleh warga di sekitar apartemen, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jumat (15/02) dini hari.

Menurut  Kepala Sub-bagian Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Pol Didik Hariyadi, mengatakan bahwa ketiga wanita yang masih berusia sekitar 20 tahun dibawa oleh warga sekitar.

"Jadi warga yang menggerebek, warga menduga mereka ini wanita dari prostitusi online," kata Didik saat ditemui di Mapolres Jakarta Timur,Jumat (15/02).

Didik melanjutkan, saat ditangkap oleh warga hanya ada 3 orang wanita ini yang sedang berada di apartemen tersebut.

"Tindakan warga ini terlalu cepat, belum ada transaksi sudah digerebek. Jadi tidak diketahui siapa yang membeli dan menjualnya," lanjutnya.

Saat dimintai konfirmasi terkait data ketiga wanita tersebut dirinya mengaku belum mengetahui siapa tiga wanita tersebut.

"Belum tahu, karena memang belum dilakukan pemeriksaan. Nanti kalau sudah diperiksa baru diketahui nama dan asalnya,"terangnya.

Saat ini  tiga wanita tersebut masih diamankan dan akan diperiksa sebagai saksi. Polisi juga masih melakukan pencarian terhadap mucikari atau orang yang memperdagangkan seks melalui wanita tersebut.

"Mereka nanti akan diperiksa sebagai saksi karena  mereka itu juga korban, pelakunya masih kami buru," pungkasnya. (K-5/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar