About

Information

Kamis, 14 Februari 2013

Nasional ( Kriminal ), Kamis 14 Februari 2013

Kamis, 14 Februari 2013 - 01:47:52 WIB
Toko Beras Ciputat Dirampok
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Tangerang) - Toko beras di Jalan Aria Putra, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, disantroni perampok dan berhasil menguras uang senilai Rp. 82 juta.

"Total uang yang berhasil di bawa kawanan perampok dari toko beras sebesar 82 juta," kata Kapolsek Ciputat, Kompol Alip di Tangerang, Rabu (13/2).

Meski demikian, Alip memastikan jika tidak ada korban jiwa dalam aksi perampokan tersebut. Hanya saja, korban mengalami shock karena sempat di sandera dan ditodongkan dengan senjata tajam.

Dari keterangan korban, kata Alip, perampok yang berjumlah lima orang, masuk ke dalam toko beras melalui tembok belakang yang dijebol sekitar pukul 01.30 WIb.

Setelah berhasil masuk, kemudian pelaku menyandera korban dengan mengikatnya menggunakan sarung dan mengancamnya pakai golok. "Lalu pelaku kabur setelah mendapatkan uang hasil penjualan beras," ujarnya.

Untuk penyidikan, Polsek Ciputat akan melakukan pemeriksaan terhadap empat orang untuk mengetahui ciri-ciri dari pelaku. "Kita masih selidiki," katanya. Roy, salah satu karyawan menuturkan jika dirinya ditodongkan golok oleh kawanan perampok dan diminta untuk menunjukan tempat penyimpanan uang hasil penjualan beras.

Sedangkan dua rekan lainnya yakni Rizki dan Mujiono yang ketika itu sedang bersama-sama bermain Playstation, diikat oleh kawanan rampok. "Saya ditodongkan golok untuk menunjukan tempat penyimpanan uang lalu saya berikan," katanya.

Wibi, pemilik toko beras mengatakan bila saat kejadian, toko miliknya di jaga oleh Roy beserta Sukir yang bertugas selaku supir toko beras dan istrinya, Asih. Sedangkan Mujiono dan Jeki yang disandera oleh kawanan perampok, merupakan rekan Roy. "Kalau korban yang disandera itu, bukan karyawan kami tetapi orang luar," katanya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar