About

Information

Minggu, 03 Februari 2013

Showbiz, Minggu 03 Februari 2013

Minggu, 03 Februari 2013 - 11:08:45 WIB
One Direction Membantah "Lirik Tidak Pantas"
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (London) - One Direction membantah tudingan sejumlah pihak yang menyebut boyband asal Inggris ini menggunakan lirik yang tak pantas bagi penggemar muda mereka.

Salah satu anggota One Direction, Louis Tomlinson membantah tudingan penggunaan bahasa yang cabul dalam lirik lagu mereka.

"Masalahnya adalah cara membaca lirik itu. Jika anda membacanya dengan pikiran yang kotor, maka jadilah, tetapi jika tidak, itu bisa berarti hal yang sangat berbeda," jelasnya.

Lirik yang dianggap tidak sesuai dengan penggemar mereka yang berusia muda itu terdapat dalam lagu Live While You're Young.

Salah satu liriknya adalah: "It's now or never, don't overthink, just let it go, and if we get together, get together, don't let the pictures leave your phone.

Harry Styles menambahkan: "Saya rasa anda membacanya sesuai kehendak anda. Kami pemuda berusia 18, 19 dan 20. Penggemar sepertinya menyukainya, jadi ya semuanya baik-baik saja."

Boyband yang terdiri dari Louis, Harry, Zayn, Liam dan Niall saat ini juga tengah membuat film dokumenter tentang riwayat hidup band yang dibentuk Simon Cowell dalam ajang the X Factor Inggris.

Film ini disutradarai Morgan Spurlock, yang membuat film dokumenter Super Size Me, tahun 2004, dimana dia mengklaim hanya memakan produk McDonald's selama sebulan penuh.

Tahun ini, One Direction juga merekam single terbaru untuk amal Red Nose Day, dengan judul, One Way or Another, yang pernah dibawakan Blondie pada tahun 1978 silam.

Single ini akan dibawakan untuk pertamakalinya saat Brit Awards berlangsung 20 Februari nanti. Salah satu bagian dari kegiatan amal mereka adalah mengunjungi sekolah di Ghana. "Satu hal yang membuat ini luar biasa adalah semangat orang-orang di sana," kata Liam Payne.

"Kami pergi ke sebuah sekolah yang sama sekali tidak terlihat seperti sebuah bangunan. Tidak ada jendela atau apapun," ujar Liam Payne seperti dilansir BBC. (K-4/BBC)

0 komentar:

Posting Komentar