About

Information

Rabu, 06 Februari 2013

Sports, Rabu 06 Februari 2013

Rabu, 06 Februari 2013 - 09:39:44 WIB
Nadal Menangi Pertandingan Ganda Di Chile
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Other 


Komhukum (Vina Del Mar) - Rafa Nadal tampil lagi dengan sukses setelah tujuh bulan absen karena cedera. Ia memenangi pertandingan putaran pertama pada partai ganda turnamen tenis Chile Terbuka, Selasa (5/02) malam waktu setempat.

Mantan petenis nomor satu dunia dan mitranya dari Argentina Juan Monaco mengalahkan ganda unggulan kedua Ceko Frantisek Cermak dan Lukas Dlouhy 6-3 6-2 dalam tempo 65 menit di kota pantai Pasifik, Vina del Mar.

Petenis kidal dari Spanyol Nadal, selama ini mengalami cedera kaki sejak kalah atas petenis Ceko Lukas Rosol pada putaran kedua turnamen Wimbledon bulan Juni lalu.

Petenis berusia 26 tahun itu berencana kembali laga pada akhir tahun lalu, tetapi tertunda karena sakit. Tetapi ia akan tanding di lapangan favoritnya di tanah liat dalam tiga event di Amerika Selatan bulan ini.

Pada pertandingan tunggal Rabu (6/02), Nadal akan berhadapan dengan unggulan kedua petenis kualifikasi dari Argentina, Federico Delbonis.

Setelah tampil di Chile, ia akan mengikuti kompetisi di Brazil Terbuka di Sao Paulo minggu depan dilanjutkan di Mexico Terbuka di Acapulco mulai tanggal 25 Februari. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar