About

Information

Rabu, 06 Februari 2013

Sports, Rabu 06 Februari 2013

Rabu, 06 Februari 2013 - 01:29:09 WIB
Ronaldo: Madrid Lebih Baik daripada MU
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Madrid) - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yakin timnya bisa mengalahkan Manchester United dalam laga Liga Champions nanti karena skuadnya lebih baik.

"Saya yakin pertandingan itu akan berjalan lancar. Dalam pandangan saya Real Madrid punya skuad yang lebih baik," ujar Ronaldo kepada majalah Champions League.

Hanya saja, dia juga memperingatkan kepada rekan-rekannya agar waspada dengan kemampuan pasukan Sir Alex Ferguson. Menurut Ronaldo, kelebihan utama yang dimiliki oleh 'Setan Merah' adalah soliditas tim.

Sebagai mantan pemain MU, dia tahu betul bahwa tidak mudah mengalahkan klub yang sedang menjadi pimpinan klasemen Liga Utama Inggris tersebut. Terutama ketika mereka sedang bermain di kandang sendiri, Old Trafford.

"Pertandingan di Old Trafford adalah pertandingan yang sangat menguras perasaan. Saya di sana selama enam tahun," ujar Ronaldo mengenai pertandingan leg kedua. Sebelum bertandang ke Inggris, 'Los Blancos' akan menjadi tuan rumah laga leg pertama pada 13 Februari di Santiago Bernabeu.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar