About

Information

Selasa, 19 Februari 2013

Techno, Selasa 19 Februari 2013

Selasa, 19 Februari 2013 - 01:35:46 WIB
HP Meluncurkan Laptop Tablet Envy X2
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - HP Indonesia meluncurkan laptop hibrida Envy x2 Multitouch Hybrid PC yang memiliki dua fungsi yaitu tablet dan laptop.

Team Lead of Hewlett Packard Value Products HP Indonesia, Cynthia Defjan mengatakan sebagai laptop yang dapat difungsikan sebagai tablet, model itu memiliki layar sentuh yang dapat dipisah dari keyboardnya sehingga menjadi tablet.

"Pengguna dapat dengan mudah memisahkan atau menyatukan kembali layar dan keyboard. Dengan satu perangkat, pengguna dapat menggunakannya sebagai laptop atau tablet ringan," katanya ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Senin (18/2).

Laptop hibrida itu memiliki bobot 1.4 kg dengan lapisan alumunium.  Bobot tabletnya (layar) saja hanya 0,68 kg. Kekuatan prosesornya menggunakan Intel Atom dan sistem operasinya menggunakan Windows 8 dengan layar 11.6 inci. Ada dua kamera, kamera belakang 8 MP untuk memotret dan kamera depan 2 MP untuk chatting.

Tempat penyimpanannya menggunakan solid-state-memory untuk mempercepat start up. Ada engsel magnet yang dapat menyatukan dan mencopot tablet dan layar dengan mudah. "Engsel magnet ini memudahkan pengguna mencopot dan memasang," katanya.

HP memasang teknologi beats audio  dan pena stylus untuk mengetik dan menggambar. Laptop yang dijual Rp. 9.200.000 tersebut memiliki fitur HP Connected dapat menyimpan foto-foto pengguna secara on-line di server HP melalui aplikasi Snapfish.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar