About

Information

Senin, 18 Februari 2013

Techno, Senin 18 Februari 2013

Dua Solusi Terbaru Dikenalkan VMware
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Perusahaan penyedia solusi virtualisasi dan infrastruktur Cloud VMware mengenalkan dua solusi terbaru VMware vSphere --Operations Management dan VMware vSphere Data Protection Advanced-- untuk meningkatkan investasi pelanggan.

"Semakin banyak pelanggan yang menetapkan VMware vSphere sebagai data center mereka," kata Vice president, product marketing, cloud infrastructure, VMware Mike Clayville dalam siaran persnya.

Clayville mengatakan pelanggan membutuhkan solusi yang dirancang khusus untuk saling terintegrasi agar mereka bisa mengoptimalkan dan melindungi lingkungan virtual mereka secara lebih efisien lagi. 

VMware vSphere with Operations Management memadukan platform virtualisasi untuk semua aplikasi, termasuk aplikasi business-critical dan low-latency yang memungkinkan pelanggan dapat memantau dan meningkatkan lingkungan virtual secara proaktif. "Solusi ini membantu pelanggan menggandakan hampir dua kali lipat penghematan operasional," kata Mike.

Sementara VMware vSphere Data Protection Advanced adalah untuk meningkatan skalabilitas dan kemampuan backup serta recovery aplikasi business critical, khususnya Microsoft Exchange dan Microsoft SQL Server. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar