About

Information

Kamis, 14 Februari 2013

Nasional ( Kriminal ), Kamis 14 Februari 2013

Kamis, 14 Februari 2013 - 11:29:36 WIB
Sidang Rasyid Tanpa Didampingi Hatta Rajasa
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - M. Rasyid Rajasa yang didampingi oleh kuasa hukum serta keluarganya tiba di pengadilan Negeri Jakarta timur pukul 09.55 WIB untuk menghadiri sidang perdananya.

M. Rasyid yang baru tiba dengan menggunakan kemeja biru langit lengan panjang dan celana panjang hitam langsung menuju ke ruang sidang utama dan langsung menduduki kursi panas dan sidang dimulai tepat pukul 10.00 WIB.

Saat memasuki ruang sidang utama M. Rasyid hanya diam dan tertunduk.

M. Rasyid memenuhi panggilan Pengadilan Negeri Timur hari ini, kamis (14/02) guna  menjalani persidangan yang pertama. Sidang hari ini beragendakan pembacaan surat  dakwaan yang dibacakan oleh jaksa penuntut umum (JPU).

Sidang  dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur, J Soeharjono, dan 4 hakim anggota dan 5 orang JPU.

Dalam sidang yang berlangsung kurang lebih 30 menit, Rasyid tampak tenang mendengar pembacaan tuntutan jaksa.

Usai pembacaan dakwaan penasehat hukum tidak mengajukan tanggapan atau eksepsi pembelaan, karena mereka akan mengajukan pada saat pembelaan nanti.

Terlihat keluarga, serta rekan-rekan Rasyid ikut mendampingi dalam sidang perdananya ini namun Hatta Rajasa tak terlihat mendampingi anak bungsunya tersebut. (K-5/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar