About

Information

Minggu, 03 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Minggu 03 Februari 2013

Minggu, 03 Februari 2013 - 00:54:40 WIB
Surya Paloh Tunjuk Mantan Jampidum Jadi Ketua NasDem Sulteng 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Mantan Jaksa Agung Muda Pidana Umum Prasetyo ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, menggantikan Yusuf Lakaseng yang mundur sehari sebelumnya.

"Saya telah menunjuk Prasetyo sebaga Plt Ketua DPW Partai NasDem Sulteng. Prasetyo ini adalah mantan Jampidum Kejagung yang sekarang aktif di Partai NasDem," kata Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh melalui siaran pers yang diterima wartawan di Jakarta, Sabtu (2/01).

Menurutnya, penunjukan Prasetyo itu untuk menjalankan dan memastikan roda organisasi berjalan sekaligus melakukan konsolidasi menghadapi persiapan pemilu, dan mengambil keputusan untuk kepentingan partai serta melaporkan perkembangan-perkembangan partai di Sulteng kepada ketua umum.

Surya pun tidak berkomentar banyak, dan menganggap bahwa keputusan yang diambil itu tentu merupakan keputusan yang terbaik bagi mantan Ketua DPW Sulteng, Yusuf Lakaseng.

"Saya menyayangkan ini terjadi, tetapi saya hormati, karena ini mungkin sesuatu yang terbaik agar Partai NasDem bisa lebih cepat berkonsolidasi," katanya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah, Yusuf Lakaseng mundur dari jabatannya lantaran sudah tidak sreg dengan partai yang dipimpin oleh Surya Paloh itu. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar