About

Information

Minggu, 03 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Minggu 03 Februari 2013

Minggu, 03 Februari 2013 - 00:34:27 WIB
PPP Siap Menangkan Heryawan-Deddy di Pilgub Jabar 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Bandung) - Dewan Pimpinan Wilayah PPP Jawa Barat mengatakan saat ini seluruh kader partainya sedang fokus untuk memenangkan pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2013.

"DPW PPP menjamin akan mengamankan kebijakan tersebut. Sebab kebijakan tersebut bukan hasil mengarang-ngarang, tapi sesuai dengan mekanisme dalam AD/ART partai," kata Ketua DPW PPP Jawa Barat Rachmat Yasin, di Bandung, Sabtu (2/02).

Dia menuturkan, apabila ada riak-riak kecil yang terjadi di tubuh partainya selama masa Pilgub Jabar, seperti wacana adanya sejumlah kader PPP yang mendukung pasangan lain, hal tersebut adalah sebuah kewajaran dalam menjalankan demokrasi.

Menurutnya, seluruh kader dan pengurus partai agar tidak perlu menanggapi berlebihan terhadap pihak tertentu yang hendak memecah suara PPP dalam mendukung pasangan dengan nomor urut empat tersebut.

Terkait hal tersebut Ketua Umum PPP Suryadharma Ali mengatakan dirinya meminta semua kader PPP patuh dan taat terhadap keputusan DPP PPP yang mendukung Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar.

"Saya meminta Kang Aher dan Kang Demiz ini diperjuangkan sekeras-kerasnya agar menang dalam Pilgub Jabar. Jangan ada perbedaan, tunjukan bahwa kita kompak," kata Suryadharma.

Dia mengatakan, PPP bukan tanpa alasan untuk memilih dan mendukung pasangan Ahmad Heryawan karena Heryawan merupakan sosok kiai yang dekat dengan masyarakat, pengetahuannya luas dan memperhatikan terhadap pendidikan Islam.

"Sedangkan sosok Deddy Mizwar sudah memiliki integritas tinggi, budayawan, dan komitmen keislamannya kuat," katanya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar