About

Information

Jumat, 22 Februari 2013

Nasional ( Umum ), Jumat 22 Februari 2013

Jumat, 22 Februari 2013 - 13:12:32 WIB
Yenny Jenguk Bayi Dara Untuk Bantu Menyusui
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Direktur The Wahid Institute, Yenny Wahid mengatakan bersedia memberikan air susu ibu (ASI) miliknya untuk bayi Dara Nur Anggraini.

"Kedatangan saya menawarkan untuk membantu menyusui bayi Dara kalau diterima,"ujar Yenny kepada Komhukum.com saat menjenguk Bayi Dara yang saat ini sedang menjalani perawatan di Ruang NICU, Lantai Tiga, Pelayanan Jantung Terpadu, RS Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jumat (22/02).

Walaupun keadaan Dara sudah membaik dan sudah mendapatkan air susu ibu (ASI), Yenny memastikan untuk melihat kondisi dan sekiranya dapat memberikan bantuan selain memberikan air susu ibu (ASI).

Selain itu pula kedatangan duta ASI UNICEF itu diharapkan dapat menjadi momen yang dapat mengajak masyarakat untuk lebih peka terhadap kondisi pelayanan untuk masyarakat kurang mampu.

Menurutnya, kepentingan penyediaan kesehatan baik pemerintah maupun pihak swasta penyedia jasa kesehatan harus lebih mengedepankan sisi kemanusiaan dalam hal melayani masyarakat di bidang kesehatan.

"Rumah sakit seharusnya mementingkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat miskin dibandingkan mencoba hanya mendapatkan keuntungan semata," tutupnya. (K-5/Maheru)

0 komentar:

Posting Komentar