About

Information

Senin, 04 Februari 2013

Otomotif, Senin 04 Februari 2013

Senin, 04 Februari 2013 - 07:19:25 WIB
Sean Pukau Penonton di Parkir Timur Senayan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Otomotif 


Komhukum (Jakarta) - Sean Gelael memperkenalkan kendaraan Formula 3 yang akan ditungganginya sepanjang musim 2013 di depan ribuan publik di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Penampilan Sean  diselingi kumandang gemuruh lagu dari para penyanyi papan atas pada acara "Music & Sport Sensation" 2013 yang berlangsung Minggu (3/2).

Didampingi para mekanik asing dan nasional yang mempersiapkan kendaraan F3 dan mobil reli Subaru yang dikendarai Sean pada acara unjuk kepiawaian itu, suasana di Parkir Timur menjadi semakin riuh dengan tampilnya grup band Smash, yang muncul bergantian dengan penyanyi Ariel Tatum, Maudy Ayunda, serta Ahmad Dani.

"Saya gembira dengan sambutan meriah publik yang menyaksikan acara ini," kata Sean Gelael (16) yang akan bertarung dalam sepuluh putaran Kejuaraan Formula 3 British di beberapa kota Eropa setelah musim lalu berada pada urutan kedua klasemen Asia Kejuaraan Formula Pilota China.

Ribuan penonton bersorak memberikan dukungan kepada Sean ketika juara karting nasional dan Asia 2010 itu memperagakan kemahirannya mengemudi mobil F3 dan Subaru, berputar-putar 180 derajat seperti yang terlihat dalam kejuaraan slalom dan "drifting"

Ia kemudian beratraksi dengan menabrak seseorang yang berdiri di atas tangga dan orang tersebut dengan sigap berjumpalitan ke udara, menimbulkan tepuk sorak berkepanjangan, pada acara yang juga disaksikan Ketua Umum PP Ikatan Motor Indonesia Nanan, Soekarna.

Sean menyebutkan, dengan dukungan para penggemarnya itu, dirinya semakin bersemangat untuk tampil pada Kejuaraan F3 yang akan dimulai Maret mendatang. "Bila satu orang saja dari ribuan penonton itu mendukung dan mendoakan saya, saya sudah amat bersyukur, apalagi bila semua mendukung saya," kata putra mantan pereli nasional Ricardo Gelael itu.

Sean bersama rekannya dari Sean GP Team, juara bertahan Formula Pilota Antonio Giovinazzi asal Italia, akan bertarung dalam perlombaan "Cooper Tires British Formula 3 International Series" 2013, di bawah payung Double R Racing Team.

Kejuaraan F3 Bristish sebagai tangga menuju kejuaraan Formula Satu (F1) rencananya diawali pada 30 Maret di Oulton Park Inggris, kemudian 13-15 April di Monza Italia, 5 Mei di Pau Prancis, 2 Juni di Silvesterstone Inggris, 16 Juni di Snetterton Inggris, 30 Juni di Paul Richard Prancis, 27 Juli di Spa-Francorchamps Belgia, 11 Agustus di Brand Hatch Inggris dan 22 September di Nurburging Jerman. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar