About

Information

Minggu, 03 Februari 2013

Showbiz, Minggu 03 Februari 2013

Minggu, 03 Februari 2013 - 13:53:16 WIB
Beyonce Akui Lipsync di Inagurasi Obama
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Washington) - Penyanyi Beyonce mengakui dirinya tidak bernyanyi secara langsung atau lipsync saat membawakan lagu kebangsaan Amerika di inagurasi Presiden Obama bulan lalu.

Kepada wartawan dia beralasan bahwa dia sebagai seorang "perfeksionis" dan karena keterbatasan waktu latihan "merasa tidak nyaman untuk mengambil resiko bernyanyi secara langsung".

"Saya menginginkan dia (Obama, red) dan negara saya merasa bangga, jadi saya memutuskan untuk bernyanyi dengan lagu yang telah direkam sebelumnya. Saya merasa bangga dengan penampilan saya," ujarnya.

Dalam keterangan pers di New Orleans ini dia meminta para wartawan untuk berdiri karena kali ini dia menyanyikan secara langsung lagu kebangsaan.

Jutaan orang menyaksikan prosesi inagurasi sumpah jabatan periode kedua Presiden Obama pada 21 Januari lalu, yang dihibur oleh sejumlah musisi seperti James Taylor, Kelly Clarkson dan Beyonce.

Penampilan Beyonce menyanyikan lagu the Star Spangled Banner awalnya mendapat banyak pujian dan sorotan dalam upacara tersebut, tetapi kemudian sejumlah laporan menyebut nyanyian itu telah direkam sebelumnya.

"Saya adalah seorang perfeksionis dan satu hal tentang saya adalah saya berlatih sampai kaki saya berdarah dan saya tidak memiliki waktu yang cukup untuk berlatih," demikian kata istri musisi hip hop Jay-Z tersebut.

Dia mengatakan keputusannya untuk melakukan lipsync dipicu oleh cuaca dan "tidak ada cek suara yang layak," seraya menambahkan bahwa itu "sangat biasa di industri musik". "Itu adalah tayangan televisi langsung dan pertunjukan yang sangat emosional bagi saya dan salah satu momen kebanggaan saya," katanya.

Dan untuk membayar kesalahannya itu dia mengaku akan bernyanyi secara langsung dalam pertandingan Superbowl Minggu (03/02) - salah satu tayangan TV yang paling banyak ditonton di Amerika Serikat. "Saya tentu akan bernyanyi langsung. Saya terlahir untuk melakukan itu," ungkapnya, seperti dikutip BCC. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar