About

Information

Minggu, 03 Februari 2013

Showbiz, Minggu 03 Februari 2013

Minggu, 03 Februari 2013 - 00:39:37 WIB
Puteri Asal Sumatera Barat Jadi Puteri Indonesia 2013
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Ajang perhelatan pemilihan Puteri Indonesia 2013 akhirnya selesai digelar dengan terpilihnya Finalis asal Sumatera Barat, Whulandary Herman  sebagai Puteri Indonesia 2013. 

Whulan berhasil mengungguli pesaing beratnya dari Bali dan Sumatera Selatan. Tak hanya mahkota berlapis emas putih yang dibawanya pulang, ia juga membawa uang tunai sebesar Rp. 10 juta.

Selain itu, Whulan, juga harus mengemban tugas sebagai Putri Indonesia 2012/2013 selama satu tahun.

Untuk Runner Up I adalah finalis dari Sumatera Selatan, Marisa Santika Baladewi. Gadis cantik ini selain menjadi pemenang kedua juga meraih gelar sebagai Puteri Pariwisata. Untuk itu, Marisa berhak membawa hadiah berupa uang tunai Rp. 10 juta.

Sedangkan Runner Up II diduduki oleh finalis asal Bali, Cok Istri Krisnanda Widani. Sebagai Runner Up II, Cok Is mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 7,5 juta. 

Sebelumnya finalis berusia 20 tahun ini bersaing melawan finalis asal Jawa Barat dan Papua untuk mendapatkan gelar sebagai Puteri Berbakat. Namun sayang, ia belum beruntung, dan gelar itu pun jatuh pada finalis asal Papua. 

Whulandary akan mewakili Indonesia di ajang kecantikan berskala internasional, seperti Miss Universe dan Miss Internasional. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar