About

Information

Minggu, 10 Februari 2013

Showbiz, Minggu 10 Februari 2013

Minggu, 10 Februari 2013 - 11:17:44 WIB
Lulus Cum Laude, Annisa Pohan Heran
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Annisa Pohan akhirnya meraih gelar Magister Manajemen atau MM di Universitas Indonesia. 

Menantu presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini tak menyangka lulus dengan nilai 3.98, cum laude.

"Senang, Alhamdulillah saya bisa lulus dengan hasil yang baik, dengan penghargaan cum laude. Jadi perjuangan selama ini nggak sia-sia ya," ujar Annisa kepada media di Balairung Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/02).

Bahkan wanita beranak satu ini menyelesaikan studinya dalam waktu singkat. "Ini hari spesial buat saya. Ini hari kelulusan saya setelah 1,5 tahun di Universitas Indonesia magister manajemen," imbuhnya.

Pesinetron dan bintang iklan ini pun mengaku sempat tak menyangka bisa memperoleh nilai tinggi. 

"Senang banget. Saya nggak menyangka karena ketika masuk, saya nggak mengejar nilai, itu bukan tujuan utama saya. Tapi saya masuk untuk mendapatkan ilmu," terangnya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar