About

Information

Senin, 18 Februari 2013

Showbiz, Senin 18 Februari 2013

Charly "Setia Band" Ramaikan Kampanye Dede Yusuf
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Bandung) - Calon gubernur Jabar Dede Yusuf Macan Effendi berduet melantun beberapa lagu dengan vokalis Setia Band, Charly Van Houten, saat berkampanye Akbar, di Lapangan Imbanagara, Kabupaten Ciamis, Sabtu (16/02).

"Sebelum ini waktu berkampanye di Bekasi beberapa waktu lalu, bintang tamunya Charli Setia Band dan saya sempat berduet," kata Dede Yusuf dalam siaran persnya.

Saat berduet dengan Charli Setia Band Dede Yusuf menyanyikan beberapa lagu seperti Aku Terjatuh, Isabella, Satu Jam Saja, dan Jangan Pernah Berubah.

Selain itu, Dede Yusuf juga membawakan satu buah lagu Dangdut Terajana dan Malam Terakhir yang dibawakan berduet dengan ibu-ibu.

Sebelumnya, pada kampanye akbar calon gubernur Jabar yang diusung oleh Koalisi Babarengan ini di lapangan Imbanagara, dibuka oleh aksi panggung Tarian Macan Style yang dibawakan oleh mahasiswa dari STSI Bandung.

Sebelum menggelar kampanye akbar di Lapang Imbanagara, Kabupaten Ciamis, Dede Yusuf naik mobil bak terbuka bersama istrinya, Sendy Yusuf, dari Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Dede Yusuf memilih menaiki mobil bak terbuka saat berkampanye berkeliling di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Kondisi cuaca yang panas saat itu tidak menurunkan semangatnya untuk berbaur dan menyapa warga yang sudah menunggunya di pinggir jalan.

"Nggak apa-apa biarlah kepanasan, yang penting bisa langsung berinteraksi dengan warga Tasikmalaya, sekalian menikmati keindahan alam. Ini spontanitas saja, saya ingin benar-benar secara langsung berinteraksi dengan warga di sini. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mau langsung turun ke warganya," katanya.

Pada kampanye akbar tersebut, Dede Yusuf dan Lex Laksamana juga mengenalkan program unggulan lainnya yang diusung selain Kartu Tri Bhakti.

Program unggulan lainnya tersebut yakni bebas biaya sambungan pasang listrik, bebas biaya bantuan hukum, pelatihan keterampilan, bebas biaya nikah dan beasiswa pendidikan sampai perguruan tinggi. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar