About

Information

Jumat, 22 Februari 2013

Sports, Jumat 22 Februari 2013

Jumat, 22 Februari 2013 - 11:19:12 WIB
Seorang Gay Akui Lakukan Hubungan Seks Dengan Striker Arsenal
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Anggota Dewan Kota London, Brian Coleman mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan publik jika dirinya pernah berhubungan seks dengan salah satu penyerang Arsenal.

Coleman sendiri adalah seorang gay. Dia secara terbuka membeberkan 'kelainan' tersebut kepada publik.

Soal hubungan dengan striker The Gunners, Coleman yang menyebut dirinya 'King of Bling' membeberkan lewat tulisan di blog pribadinya.

"Sebagai orang yang kurang tertarik dengan sepakbola, meskipun saya pernah menyaksikan pertandingan Barnet beberapa tahun lalu dan juga tidur dengan striker Arsenal, saya tidak akan meributkan apakah mereka bakal bertahan di League One atau dimana pun," tulis Coleman yang berencana memindahkan stadion milik klub lokal Barnet FC sebagaimana dilansir The Sun, Jumat (22/02).

Namun dalam tulisannya itu, Coleman tidak menyebut nama, ciri pemain yang dimaksud, waktu serta tempat kejadian.

Sedikit mengenai sosok Coleman, pria 51 tahun tersebut memang dikenal kontroversial. Beberapa waktu lalu, dia diketahui mendapat hukuman dari partainya karena harus berurusan dengan pihak berwajib terkait penyerangan kepada seorang wanita yang berusaha mengambil foto mobil Coleman yang parkir sembarangan di area terlarang. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar