About

Information

Kamis, 21 Februari 2013

Sports, Kamis 21 Februari 2013

Kamis, 21 Februari 2013 - 07:07:56 WIB
Barcelona Tak Kreatif Gempur Pertahanan AC Milan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Andres Iniesta gelandang FC Barcelona ini mengutarakan AC Milan sukses buat tembok pertahanan yang menyulitkan anak-anak Catalan untuk bermain tidak kreatif di garis depan dalam putaran leg pertama Fase 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2).

“Inilah yang akan terjadi ketika anda tidak bermain dalam permainan terbaik, ini hasil yang buruk. Ini adalah AC Milan, ini adalah Liga Champions, jadi Anda tahu segalanya mungkin. Kami menatap hasil yang sangat negatif dari laga malam ini,” ujar Andres Iniesta gelandang berkebangsaan spanyol seperti dilansir melalui situs resmi UEFA.

Iniesta menambahkan dalam pertandingan Fase pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza–Milano, Barca terlihat tidak dalam kondisi yang terbaik sehingga kehilangan ide untuk melakukan serangan ke gawang musuh dan permainan disiplin yang diperagakan anak-anak asuh Massimiliano Allegri membuat pasukan Blaugrana tidak kreatif menyerang di lini depan.

Meski takluk di leg pertama di San Siro, Andres Iniesta optimis Barcelona akan bangkit dalam fase kedua di Camp Nou. “Masih ada leg kedua dan kami mesti percaya kami mampu bangkit dari ini. Akan menjadi kisah berbeda di stadion kami. Dari menit pertama di Camp Nou kami akan mengejar kemenangan,” tuntas Iniesta. (K-4/Maheru Brando)

0 komentar:

Posting Komentar