About

Information

Selasa, 05 Februari 2013

Sports, Selasa 05 Februari 2013

Selasa, 05 Februari 2013 - 08:30:44 WIB
Liverpool Sudah Tidak Punya Harapan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 



Komhukum (Liverpool) - Pepe Reina nampaknya telah menyerah dengan keadaan Liverpool, yang dianggapnya sudah tidak punya harapan meraih juara Liga Utama Inggris.

Kiper asal Spanyol itu mengungkapkan, 'The Reds' kalah dalam materi pemain jika dibandingkan dengan Manchester United, Manchester City dan Chelsea. Menurut dia, penyebab utamanya adalah Liverpool sedang menjalani transisi.

"Saat ini kami tidak bisa bersaing dengan tim-tim besar. Mereka memiliki sesuatu yang melebihi kami, baik itu secara finansial dan skuad tim," ujar Reina.

Dia bahkan meyakini, musim ini adalah  yang terburuk sejak kedatangannya di Liverpool pada 2005. Bukan hanya dari sisi keseluruhan tim, tapi juga dari kondisinya pribadi.

"Ini adalah musim yang paling tidak stabil, baik itu secara personal dan sebagai tim," ujar kiper berusia 30 tahun itu. "Ini musim yang aneh untuk saya, karena saya melewatkan banyak pertandingan lantaran cedera."

Namun Reina tetap  optimistis. "Liverpool sedang mengalami transisi, dengan ide baru dan filosofi gaya bermain yang berbeda. Itu butuh waktu. Semua orang butuh bersabar," kata Reina yang dikabarkan akan pindah ke Barcelona. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar