About

Information

Selasa, 05 Februari 2013

Sports, Selasa 05 Februari 2013

Selasa, 05 Februari 2013 - 08:38:02 WIB
Palermo Pecat Pelatih Gasperini
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 



Komhukum (Milan) - Tim papan bawah klasemen Serie A Palermo memecat pelatih Gian Piero Gasperini setelah kekalahan 1-2 dari Atalanta pada hari Minggu (3/02) di kandang sendiri saat ia masih menjalani sanksi larangan menghadiri pertandingan akibat bermasalah dengan ofisial pertandingan di laga sebelumnya.

Mantan pelatih Genoa dan sebelumnya sempat hanya bertahan lima pertandingan menangani Inter Milan di awal musim lalu tersebut, harus membayar mahal atas menurunnya performa klub yang memiliki dukungan penuh dari suporter itu meskipun ia tidak berperan dalam kekalahan pada hari Minggu (3/2).

"Palermo mengumumkan bahwa kami telah membebastugaskan Gian Piero Gasperini dari kursi kepelatihan. Nama pengganti akan diumumkan besok," tulis pernyataan klub yang sebelumnya kerap bertarung memperebutkan tiket ke Eropa tersebut pada Senin malam waktu setempat.

Laporan beberapa media Italia menyebutkan nama Alberto Malesani, mantan pelatih yang berhasil membawa Parma menjuarai Piala UEFA pada tahun 1999 silam, sebagai calon arsitek ketiga Palermo musim ini. Setelah sebelumnya Gasperini menggantikan Giuseppe Sannino pada bulan September 2012 lalu. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar