About

Information

Selasa, 19 Februari 2013

Sports, Selasa 19 Februari 2013

Selasa, 19 Februari 2013 - 13:59:49 WIB
Camara Bisa Merumput Saat Lawan Persiram
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jayapura) - Pelatih Persiwa Wamena Subangkit mengatakan penyerang asal Mali, Abdoulaye Sekou Camara dipastikan bisa membela "Badai Pegunungan" saat bertandang ke Markas Persiram Raja Ampat, 22 Februari.

"Yang pastinya pada pertandingan berikut Camara sudah bisa merumput lagi bersama Persiwa saat ke kandang Persiram," kata Subangkit kepada wartawan di Jayapura, Selasa (19/02).

Sebelumnya saat Persiwa dijamu Persidafon memang tidak terdaftar nama Camara dalam line up tim kebanggaan warga Wamena, Kabupaten Jayawijaya, itu. Subangkit tidak menjelaskan alasannya sehingga Camara tidak diturunkan pada laga itu.

Subangkit mengatakan bahwa pada laga berikutnya saat bertandang di markas "Dewa Laut", pihaknya menargetkan tidak kehilangan poin lagi sehingga bisa mendongrak posisi Persiwa di klasemen sementara Liga Super Indonesia.

"Ya, paling tidak kita tidak kehilangan poin saat dijamu Persiram di Wombik, Sorong, Papua Barat," katanya.

Disinggung terkait persiapan yang akan dilakukan Persiwa, Subangkit mengaku akan membenahi sistem pertahanan kemudian koordinasi lini tengah serta penyelesaian akhir dalam mencetak gol.

"Saya kira yang paling penting itu di sistem pertahanan, jadi hal itu yang akan diperhatikan," katanya.

Saat ini Persiwa Wamena masih terpuruk di posisi 14 klasemen sementara Liga Super Indonesia dengan poin tetap enam dari enam kali berlaga, dengan dua kali menang dan empat kali kalah.

Pada laga berikutnya Persiwa akan dijamu Persiram Raja Ampat. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar