About

Information

Senin, 18 Februari 2013

Sports, Senin 18 Februari 2013

Senin, 18 Februari 2013 - 02:21:19 WIB
Jokowi Menghadiri Turnamen Futsal Antar Media
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Other


Komhukum (Jakarta) - Kedatangan Gubernur DKI Jakarta secara tiba-tiba, mengejutkan para peserta dan seluruh rekan yang hadir dalam  Turnamen Futsal Antar Media Piala yang di gelar sejak Sabtu (16/2) lalu hingga Minggu (17/2) di Gelanggang Olahraga (GOR) Rawamangun, Jakarta Timur.

Sekitar pukul 11.25 WIB, ajudan Jokowi menghubungi panitia turnamen, menginformasikan rencana kunjungannya. Tak pelak, informasi itu membuat heboh. Panitia dan staf pengelola GOR segera membersihkan lokasi dan menyiapkan penyambutan.

Tak lama berselang, iring-iringan Gubernur Jokowi memasuki GOR. Turun dari mobil, Jokowi yang mengenakan kemeja putih favorit menyalami panitia. "Maaf baru bisa hadir sekarang, saya menepati janji yang kemarin tertunda karena ada acara penting," ujar Jokowi pada panitia, Minggu (17/02).
 
Setelah berbincang sebentar dengan panitia, Jokowi memutuskan untuk melakukan kick-off partai final antara TVOne melawan TVRI. Tak hanya kick off, Jokowi akhirnya ikut bermain. Ia sempat memperkuat tim TVOne sekitar lima menit.
 
"Turnamen ini bagus, harus digelar tiap tahun, nanti Pemprov mendukung," tegas Jokowi saat berpamitan pada Pemimpin Redaksi Pelaksana LensaIndonesia.com, Joko Irianto Hamid bersama panitia dan para peserta.
 
Sebelumnya, Jokowi dijadwalkan hadir membuka dan melakukan kick-off laga perdana turnamen ini. Namun karena harus mendampingi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati ke Bandung untuk berkampanye bagi pasangan Rieke-Teten yang diusung PDIP, ia membatalkan kehadirannya. 

Hari ini, Jokowi menebus janjinya. Ia datang, melakukan kick-off dan turut bermain. Menurut Jokowi acara turnament Futsal Antar Media ini terus dilaksanakan, karena membangun citra positif untuk generasi muda. "Kita senang acara turnament futsal yang diselenggarakan," ujarnya.

Jokowi berharap acara ini bisa membangkitkan generasi muda untuk terus membuat motivasi semua masyarakat Jakarta. "Semoga acara ini bukan hanya acara futsal saja tetapi acara olahraga lainnya." Jelas Jokowi.
 
Pantauan di lapangan, kehadiran Jokowi di sambut meriah sejumlah tim pemain yang mengikuti futsal antar media tersebut dan masyarakat sekitar yang ingin melihat langsung Jokowi. (K-4/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar