About

Information

Selasa, 05 Februari 2013

Techno, Selasa 05 Februari 2013

Selasa, 05 Februari 2013 - 08:09:25 WIB
Di Dubai, Kondom Bisa Dipesan Melalui Aplikasi Ponsel
Diposting oleh : Administrator 


Komhukum (Dubai) - Pengembangan aplikasi ponsel pintar untuk perdagangan elektronik tidak hanya terbatas seputar busana, makanan, atau perangkat komunikasi, tapi juga digunakan untuk memesan kondom.

Produsen alat kontrasepsi, Durex, mengembangkan aplikasi pemesanan kondom bagi pengguna iPhone dan iPad yang berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Aplikasi yang dapat diunduh gratis itu mampu mengirimkan kondom kapan pun dan di mana pun pengguna berada, tentunya selama masih di wilayah Dubai.

Uniknya, aplikasi bernama SOS Condoms itu akan mengirimkan pesanan melalui kurir-kurir yang menyamar sebagai pengantar pizza, polisi jalanan, dan sepasang turis tua. Dengan slogan "Dapatkan kondom kapan pun Anda membutuhkan. Kami antar di mana pun Anda berada", aplikasi itu akan membebaskan biaya pengantar jika pengguna memesan 12 pak kondom.

Durex mengklaim aplikasi pemesanan kondomnya telah diunduh oleh lebih dari 12 ribu pengguna sejak diluncurkan awal 2013. Selain Dubai, Durex juga berencana meluncurkan aplikasinya untuk sejumlah kota di berbagai negara seperti Beirut, Genewa, Moskow, Liege, Lyon, Paris, Toledo, Tunis dan Sydney. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar