About

Information

Senin, 18 Februari 2013

Wisata ( Gaya Hidup ), Senin 18 Februari 2013

Misan Pamerkan Gaun Pengantin Muslimah Barat
Diposting Oleh : Administrator
Kategori: Gaya Hidup 


Komhukum (Jakarta) - Dalam parade pagelaran busana "Infinitely Covered" pada perhelatan Indonesia Fashion Week 2013, Misan Kopaka memamerkan 10 gaun pengantin muslim melalui lini busana Metamofoz Misan. 

Selama berkarier sebagai perancang busana dengan spesialisasi gaun pengantin, untuk pertama kali sepanjang kariernya Misan merancang gaun pengantin muslim.

"Metamofoz Misan bisa menjadi alternatif pilihan untuk high end fashion moslem wear terbaik di Indonesia," ujar Misan di Jakarta, semalam. Dengan tema 'Western Romantism', Misan merancang gaun pengantin muslim ala Eropa yang glamor namun sesuai dengan syariah dan kaidah muslim.

"Inspirasi saya berasal dari lagu Diamond milik Rihanna, maka saya berharap perempuan muslimah yang mengenakan gaun ini bisa memancarkan kecantikannya seperti berlian," tutur Misan.

Menggunakan warna putih, ungu, dan hijau, rancangan Misan menampilkan siluet duyung dan A-line. Untuk menunjukkan sisi glamor, Misan menggunakan aplikasi warna keemasan dan kristal di atas material kain chiffon, organza, tulle, satin dan brokat. 

"Koleksi saya memang mengacu pada tren busana di Milan dan Paris yang banyak menggunakan kristal dan emas, sehingga memberikan efek glowing," tutur Misan. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar