About

Information

Senin, 25 Februari 2013

Berlusconi Diprotes Sekelompok Wanita Setengah Bugil

Senin, 25 Februari 2013 - 06:42:07 WIB
Berlusconi Diprotes Sekelompok Wanita Setengah Bugil
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Roma) - Sekelompok wanita tanpa busana atas dari kelompok hak asasi wanita Ukraina Femen protes menentang mantan Perdana Menteri Silvio Berlusconi yang sedang memberikan suara dalam pemilihan umum Italia.

"Basta (Cukup) Berlusconi," kata-kata yang diteriakkan para pemrotes saat taipan media itu memberikan suara di sebuah TPS yang terletak di sebuah sekolah di kota Milan. Kata-kata yang sama ditulis di tubuh mereka, seperti diberitakan oleh Reuters.

Polisi segera menarik wanita-wanita itu dan membawa mereka pergi. Berlusconi, yang mengupayakan masa jabatan kelima dalam pemerintahan, sedang diadili karena hubungan seksual dengan pelacur di bawah umur selama pesta-pora "bunga-bunga" di vilanya di Milan. Ia membantah tuduhan tersebut.

Milyarder berusia 76 tahun itu, yang didongkel dari kekuasaan pada November 2011 ketika Italia menghadapi krisis keuangan parah, telah membuat marah kelompok aktivis perempuan yang menuduhnya mengeksploitasi gadis panggung yang berpakaian minim dalam pertunjukan televisinya dan merendahkan wanita dengan canda-candanya yang tidak pantas.

Seorang wanita menuntut permintaan maaf dari Berlusconi setelah mantan Perdana Menteri itu menyampaikan pernyataan syur kepadanya ketika mereka berada di panggung bersama pada sebuah acara bisnis. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar