About

Information

Senin, 25 Februari 2013

Loyalis, Sespri dan Tetangga Beri Dukungan Penuh Pada Anas

Senin, 25 Februari 2013 - 08:41:49 WIB
Loyalis, Sespri dan Tetangga Beri Dukungan Penuh Pada Anas
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Sekretaris Pribadi (Sespri) Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Hutomo, memberi dukungan penuh pada bosnya, Anas Urbaningrum.

Hal itu terlihat dari bantahannya yang mengatakan tak ada pertemuan jajaran pengurus Demokrat di rumah Anas. “Sebagai pengurus kalau ada yang datang itu sekadar memberi dukungan saja. Wajar Pak Anas kan ketua umum DPP Demokrat,” ujar Hutomo kepada wartawan di Kediaman Anas, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hutomo menjelaskan, Anas sedang di dalam rumah, bersama seluruh keluarganya, termasuk anak beserta istrinya. Dia memastikan kondisi Anas dan keluarga baik setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Berdasarkan pantauan di lapangan, hingga pukul 21.41 WIB tadi malam, sejumlah warga terus berdatangan untuk memberi dukungan kepada Anas. “Saya datang ke sini karena ingin memberikan dukungan kepada Pak Anas. Saya tetangganya satu RT,” kata Lena.

Menurut Lena, warga yang berkumpul di sekitar kediaman Anas tidak hanya terdiri atas warga sekitar. Bahkan ada pula yang datang dari kecamatan yang berbeda. “Ini bukan warga di sini semua, kelihatannya banyak yang datang dari luar,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, tampak Wakil Direktur Eksekutif DPP Demokrat M. Rahmat keluar dari kediaman Anas. Kepada para awak media, Rahmat mengaku mengundurkan diri dari kepengurusan Demokrat setelah ketua umumnya Anas Urbaningrum ditetapkan sebagai tersangka.

Dia mengaku mundur karena memenuhi keinginan para senior yang meminta para loyalis Anas mundur, jika Anas mundur. “Senior saya di DPR kan sering bilang ke media kalau Pak Anas mundur, loyalis Anas juga harus mundur. Biar keinginan senior terkabul, saya penuhi keinginan itu,” kata Rahmat.

Dari Blitar, Jawa Timur, keluarga besar Anas bersikukuh Anas tidak terlibat dalam kasus Hambalang. Meski KPK menetapkannya sebagai tersangka, Anna Luthfie, adik kandung Anas Urbaningrum tetap meyakini kakaknya tidak bersalah. “Kita akan terus berjuang. Bismillah,” jawab Anna. (K-4/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar