About

Information

Minggu, 10 Februari 2013

Nasinal ( Umum ), Minggu 10 Februari 2013

Minggu, 10 Februari 2013 - 11:41:50 WIB
Polisi Tunggu Otopsi Korban Lompat Dari Lantai 12
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jambi) - Kepolisian Jambi masih menunggu hasil otopsi jasad Manipol Sebayang (54), Kepala SNVT Bina Marga Wilayah II Jambi, yang tewas melompat dari lantai 12 kamar hotel Abadi Suite Jambi Jumat lalu (8/02) dari Dokter ahli forensik, RSU M Husien, Palembang.

Kasat Reskrim Polrestas Jambi Kompol Prasetyo di Jambi Minggu (10/02) mengatakan, pihaknya masih harus menunggu hasil otopsi dokter ahli forensik RSU M Husien Palembang.

Otopsi terhadap jazad Manipol Sebayang telah dilakukan oleh dokter Indra Sakti dari RSU M Husien, ahli porensik. Sedangkan tim Dokes Polda Jambi dipimpin dokter Putra hanya mendampingi.

Prasetyo mengatakan, hasil otopsi baru bisa diketahui pada dua minggu kemudian karena semua analisanya dilakukan oleh dokter ahli forensik Palembang.

Semua kegiatan otopsi dicatat dan dilakukan oleh dokter Indra Sakti dari Palembang sedangkan tim medis Dokes Polda Jambi hanya membantu dan mendampinginya.

"Nanti dua minggu lagi hasil otopsinya baru bisa kita umumkan apakah penyebab kematian korban," kata Prasetyo lagi.

Sementara itu Kapolsek Pasar, Ranelfi mengatakan, pihanya sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara pada hari Jumat (8/02).

Selain telah melakukan olah TKP, juga sudah ada enam orang saksi yang dimintai keterangan di antaranya dari pihak hotel Abadi Suite termasuk 'room boy' yang dimintai tolong oleh korban untuk membuka jendela kamar hotel sebelum korban melompat hingga tewas ditempat.

Menurut kerabatnya, Parus sebelum kejadian, korban sempat menelepon istrinya pada pukul 08.30 WIB dan minta kepada istrinya untuk membangunkan anaknya untuk pergi ke sekolah.

Kemudian berdasarkan pengakuan istrinya, bahwa korban saat berbicara melalui telepon mengatakan, masih akan menerima dua orang tamu lagi dan mengatakan, kepalanya pusing. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar