About

Information

Selasa, 05 Februari 2013

Nasional ( Korupsi ), Selasa 05 Februari 2013

Selasa, 05 Februari 2013 - 09:08:34 WIB
Maharani Pingsan, Konferensi Pers Dibatalkan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Korupsi 


Komhukum (Jakarta) - Keluarga Maharani Suciono (19) atau Rani, mahasiswi semester II di  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di salah satu perguruan tinggi swasta di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang rencananya mengadakan konferensi pers untuk klarifikasi semua pemberitaan yang beredar, akhirnya dibatalkan.

Sebelumnya Maharani atau Rani sempat menghebohkan saat ditangkap pihak KPK bersama Ahmad Fathanah di sebuah kamar di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat.

Menurut salah seorang petugas hotel, Toni membenarkan pembatalan tempat yang akan dijadikan ruang konferensi pers Rani.

"Iya benar tadinya memang sudah dipesan untuk hari ini, pukul 20.00 WIB. Tapi tiba-tiba saja pihak keluarga (ibu Rani) menelepon meng-cancel tempat," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (4/02).

Ia juga memberikan alasan mengapa pihak keluarga membatalkan ruangan yang akan dijadikan tempat konferensi pers. "Saat ibunya telepon untuk meng-cancel, katanya Rani pingsan terus makanya dibatalkan," jelas petugas hotel.

Namun saat sejumlah wartawan mendatangi kediaman Rani yang bertempat di Jl Batu Ampar IV, kediamannya terlihat sepi tak berpenghuni. Dan sampai saat ini pun tak ada yang mengetahui keberadaan Rani beserta keluarga. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar