About

Information

Jumat, 22 Februari 2013

Nasional ( Kriminal ), Jumat 22 Februari 2013

Jumat, 22 Februari 2013 - 10:19:59 WIB
Polisi Tangkap 19 Tersangka Kasus Narkoba
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Palembang) - Satuan Reskrim Narkoba (Satresnarkoba) Polres OKU Timur berhasil mengungkap tujuh Laporan Polisi (LP) dengan menangkap 19 tersangka narkoba.

Penangkapan terhadap 19 belas tersangka tersebut berhasil diungkapkan selama kurang lebih dua bulan terakhir sejak Januari lalu.

Kapolres OKU Timur AKBP Kristiyono, Jumat (22/02) mengatakan ke-19 tersangka yang berhasil ditangkap terdiri dari pemakai maupun pengedar yang kerap beroperasi di wilayah OKU Timur.

“Sesuai arahan bapak Kapolda, maka kita saat ini  gencar mengungkap peredaran narkoba jenis ganja, inek maupun shabu-shabu," tegasnya.

Ia menegaskan untuk memberikan efek jera terhadap semua pihak yang bermain-main dengan barang haram tersebut,  pihaknya juga akan menindak tegas jika ada oknum polisi yang juga menggunakan narkoba.

"Bukan hanya masyarakat yang kita periksa, anggota polisi juga kita tekankan untuk mengikuti tes urine guna memastikan bahwa anggota polisi benar-benar bebas dari penyalahgunaan narkoba,”pungkasnya. (K-5/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar