About

Information

Selasa, 19 Februari 2013

Nasional ( Kriminal ), Selasa 19 Februari 2013

Selasa, 19 Februari 2013 - 08:49:23 WIB
Biadab ! Ayah Perkosa Anak Kandung Selama 5 Tahun
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 

Komhukum (Jakarta) - Perkosaan terhadap anak kandung kembali terjadi, seorang anak berinisial Di(18) diperkosa oleh ayahnya sendiri yang berinisial DP sejak umur 13 tahun.

AKP Endang, Kepala unit Perlindungan perempuan dan Anak mengatakan bahwa korban yang berinisial Di, anak pertama dari tiga bersaudara ini akhirnya berani mengadukan perbuatan orang tuanya karena merasa tidak tahan terhadap perbuatan ayahnya.

"Dia pertama ngadu sama kakeknya, karena korban merasa sudah gede kenapa masih dimanfaatin seperti itu oleh ayahnya," ujar Endang saat ditemui di ruang unit PPA, Polres Metro Jakarta Timur, Senin (18/02) malam.

Endang menuturkan korban selama 5 tahun selalu dijadikan pelampiasan nafsu sang ayah.

"Sejak umur 13-18 tahun dan dalam sebulan ayahnya melakukan perbuatan itu bisa 4-5 kali," lanjutnya.

Endang menuturkan bahwa sehabis korban melapor ke Polres Jakarta Timur korban langsung dirujuk ke rumah sakit untuk melakukan visum.

"Habis melapor langsung kita antar untuk visum ke Rs Sukanto Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, usai visum kita langsung melakukan penjemputan terhadap ayah korban yang sehari-hari berprofesi sebagai pekerja serabutan," ujarnya.

Endang menghimbau kepada orang tua agar lebih meningkatkan kewaspadaanya meskipun kepada orang terdekat sekalipun. Selain itu  peran pemerintah juga dibutuhkan jangan sampai kasus perkosaan terhadap anak kandung yang sebelumnya juga menimpa seorang bocah inisial RI (11) hingga akhirnya sang bocah meninggal dunia. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar