About

Information

Selasa, 05 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Selasa 05 Februari 2013

Selasa, 05 Februari 2013 - 19:30:34 WIB
Anas Setuju Dengan Desakan SBY Agar KPK Memperjelas Statusnya
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum memuji pernyataan dari Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat,  Susilo Bambang Yudhoyono  yang meminta KPK agar memperjelas status dirinya, apakah terlibat atau tidak dalam kasus korupsi pembangunan gedung serba guna olahraga di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Bagus, saya sangat setuju dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina," tegasnya usai menghadiri seminar KAHMI di gedung JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (5/02).

Anas juga sangat setuju dengan desakan dari Dewan Pembina Partai Demokrat tentang penyelamatan Partai Demokrat  dan untuk menyelamatkan partai demokrat. Menurutnya seluruh kader dari Dewan Pembina, DPP, DPC, pasti bekerja dalam rangka keselamatan Partai Demokrat  agar makin punya kontribusi untuk kemajuan demokrasi.

"Semua harus bekerja, termasuk dengan calon-calon legislatif Partai Demokrat," pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dalam jumpa persnya di Jeddah, Senin (4/03) meminta secara tegas kepada KPK untuk segera menuntaskan sejumlah kasus yang menimpa kadernya, termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

"Jika seorang kader Demokrat dinyatakan bersalah, pihaknya pasti akan menerima kenyataan itu. Akan tetapi jika kader Partai Demokrat dinyatakan tidak bersalah, harus dijelaskan mengapa dinyatakan tidak bersalah," tegasnya. (K-5/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar