About

Information

Selasa, 19 Februari 2013

Nasional ( Politik ), Selasa 19 Februari 2013

Selasa, 19 Februari 2013 - 18:57:46 WIB
Jika Terbukti Bersalah Oleh BK DPR, Supomo Siap Diperiksa 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Anggota Komisi XI DPR, Supomo mengaku telah memecat staff ahlinya, Haris Hartono, terkait kasus dugaan permainan dana bantuan bencana di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Sudah saya pecat dia. Dia saya pecat setelah dipanggil dan diperiksa oleh Badan Kehormatan," ujarnya usai menjalani pemeriksaan di ruang Badan Kehormatan DPR Selasa (19/02).

Menurutnya, Haris telah mencemarkan nama baiknya dengan  menjual namanya untuk pencairan dana bantuan bencana Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

"Ya dia main di belakang saya. Muhammad Sukarya mantan pejabat BPBD itu yang lapor. Mungkin saja dia nyetor dengan menjual nama saya," tegasnya.

Terkait dengan kasus tersebut, Supomo siap jika dirinya dinyatakan bersalah dan kasusnya  ini dilimpahkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK).

"Saya siap jika memang nanti diperiksa KPK, dan saya siap mundur dari anggota DPR dan Partai Demokrat," pungkasnya. (K-5/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar