About

Information

Rabu, 06 Februari 2013

Nasional ( Umum ), Rabu 06 Februari 2013

Rabu, 06 Februari 2013 - 02:39:26 WIB
Ibunda Menitipkan Secarik Kertas pada Maharani
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Dengan didampingi oleh pengacara dan ayahnya Maharani Suciono (19) atau Rani yang ditangkap bersama AF di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, meminta maaf kepada seluruh keluarga, masyarakat maupun pihak terkait yang menjadi terlibat akibat  semua pemberitaan yang beredar.

"Saya meminta maaf kepada ibu saya, karena peristiwa ini telah mengganggu psikologis ibunya, saya meminta maaf pada kampus karena sudah merusak nama baik kampus. Dan minta maaf pada seluruh rakyat Indonesia khususnya kaum perempuan jika sudah berpikir negatif karena kasus ini," ucap Rani saat konferensi yang di gelar di Ruang Rapat Hotel Nalendra, Selasa malam(5/2).

Selain meminta maaf kepada publik, ibunda dari maharani juga menitipkan secarik kertas yang berisikan perasaannya. "Subhanallah, saya ibu Rani sangat terpukul, shock sedih kecewa, ini pelajaran bagi seorang ibu agar lebih bisa lagi mendidik anaknya, saya minta maaf sama instansi pendidikan, SD Batu Ampar, Ketua RT, masyarakat umumnya, keluarga," jelas Rani yang membacakan surat titipan dari sang ibu yang tak menemaninya.

Rani juga menjelaskan bahwa saat ia berkenalan dirinya tidak mengetahui bahwa AF merupakan salah seorang dari partai PKS yang menjadi incaran KPK. "Hanya di cafe lantai dasar Hotel Le Meridien, yang dibicarakan hanya menanyakan 'siapa dia?', jawab dia 'AF pengusaha'. Dia tidak bilang kalau dia anggota partai. Terus AF keluarin kartu kredit buat meyakinkan kalau dia benar bernama AF," tukas Rani. (K-4/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar