About

Information

Rabu, 20 Februari 2013

Sports, Rabu 20 Februari 2013

Rabu, 20 Februari 2013 - 07:04:08 WIB
"Rayakan Gol Cabul" Dua Pemain Didenda
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Mexico City) - Dua pemain didenda di Meksiko karena membuat gerakan cabul ketika merayakan gol-gol yang mereka cetak pada pertandingan divisi pertama pada akhir pekan.

Pemain Toluca Luis Tejeda yang berasal dari Panama dan Efrain Velarde dari UNAM Pumas menyentuh kemaluan mereka dan berteriak ke arah penonton ketika mereka berdiri menghadap tribun.

"Luis Carlos Tejada dan Effrain Velarde dijatuhi sanksi dengan denda minimal gaji 2.000 hari karena melakukan isyarat, gerak tubuh, dan memperlihatkan tindakan cabul kepada para penonton di Stadion Aztca dan (Olimpico) Universitario," demikian disampaikan Komite disiplin Liga Meksiko melalui pernyataannya.

Kedua pemain harus membayar sebesar 129.000 peso Meksiko (10.200 dolar), di mana gaji harian nasional di negara itu adalah 64,50 peso. Toluca bermain imbang 2-2 di markas America yakni Stadion Azteca pada Sabtu, sedangkan Puma mengalahkan Morella 1-0 di Olimpico pada Minggu.

UANL Tigres memuncaki klasemen kejuaraan Clausura dengan 17 angka dari tujuh pertandingan. America dan Atlas, yang mengalahkan Monterey 2-1, berbagi peringkat kedua dengan selisih satu angka dari tim di atasnya, sedangkan juara bertahan Tijuana kehilangan posisinya setelah dua kekalahan berturut-turut dan sekarang menghuni peringkat keempat dengan 13 angka.

Pumas berada di papan tengah dengan sembilan angka dan Toluca berada empat posisi dari bawah dengan enam angka. Klub juru kunci San Luis dan Motella telah menunjuk pelatih-pelatih baru setelah memecat Eduardo Fontanes dan Ruben Romano asal Argentina pada Minggu.

Carlos Morales asal Uruguay mengambil alih posisi pelatih San Luis, dan Carloc Bustos asal Argentina merupakan pelatih baru Morlla, yang memiliki delapan angka, setelah pernah bermain untuk mereka antara 1997-1999. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar